Mulia Bersama Al Qur’an di Masjid Yadul Ulya

0
42 views
"Mulia Bersama Al Quran"
Masjid Yadul ‘Ulya.

“Angka Kematian Meningkat Lagi”

Garutnews ( Senin, 08/03 – 2021 ).

“Siapapun kita, apapun status sosial kita, dan seberapa harta yang kita miliki. Ketika kita jauh dari Al Qur’an..maka baginya tak ada kemuliaan..,” imbuh Pimpinan Tahfidz Garut, M. Angga Tirta, kembali mengingatkan.

Kemudian, bagaimanakah cara kita meraih kemuliaan tersebut?? Yuk ikuti kajian spesial “Mulia Bersama Al Quran”, Bersama Syeikh Al Misry pada, Selasa 09 Maret 2021 sejak pukul 15.30 hingga 17.00 WIB.

Berlangsung di Masjid Yadul Ulya (Kp. Panawuan RT. 03/11 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Garut).

Ilustrasi.

Semoga bermangfaat, dan banyak hikmah bisa diperoleh, boleh dishare ke temen sahabat lainnya, semoga menjadi amal sholeh.

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no.1893).

Jazakumullah khairan katsiran, dapat pula menyiapkan Infaq Terbaik juga sekaligus Jangan lupa patuhi protokol kesehatan, termasuk protokol keimanan.

“Angka Kematian Meningkat Lagi”

Diperlukannya mematuhi protokol kesehatan, termasuk protokol keimanan. Lantaran angka kematian pasien positif di kabupaten ini meningkat lagi menjadi 272 kasus dari total jumlah positif bertambah dua kasus menjadi 7.488 kasus.

Menyusul adanya dua pasien positif meninggal dunia, Ahad (07/03-2021). Keduanya, perempuan (KC-7222) 61 tahun dari Kecamatan Sukawening, dan laki-laki (KC-7488) 29 tahun dari Kecamatan Sucinaraja.

Sedangkan, temuan dua kasus baru positif, terdiri  perempuan (KC- 7487) 60 tahun dari Kecamatan Bayongbong serta laki-laki (KC-7488) 29 tahun dari Sucinaraja.

Koordinator Komunikasi Publik/Humas Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten setempat Muksin, keduanya dikonfirmasi positif berdasar hasil pemeriksaan RT PCR laboratorium RSU dr Slamet pada 48 sampel.

“Kasus konfirmasi positif selesai pemantauan (isolasi) bertambah empat orang. Sehingga total jumlah pasien sembuh menjadi 6.248 orang,” katanya.

Dikemukakan, kini, ada 833 pasien positif masih isolasi mandiri, dan 135 pasien positif dalam isolasi perawatan.

Berdasar data Sub Divisi Pencegahan, total kematian berkaitan kasus Covid-19 di Kabupaten Garut kini mencapai 356 orang. Ada 272 orang berstatus positif, 44 suspek, dan empat berstatus probable.

******

Abisyamil, JDH/Fotografer : Abah John.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here