Mohon Do’a/Dukungan, Ketik “DAI (SPASI) AGUS kirim ke 6288″

“Live di MNCTV setiap hari pukul 01.00-04.00  dini hari”

Garut News ( Kamis, 17/07 – 2014 ).

Inilah, Agus Rhomdiani. (Ist).
Inilah, Agus Rhomdiani. (Ist).

Assalamualaikum Wr Wb.

Salam Hormat.

Teriring Doa kami sampaikan Semoga Bapak/Ibu ada dalam, ridho dan lindungan Alloh SWT.

Kami yakin Bapak/Ibu sangat sepakat ketika bicara Garut maka semua dari kita tanpa kecuali melepaskan jargon menghalangi kita bersatu padu mengharumkan Garut “leumah cai” tercinta, kami masih mengingat ketika Gitalis Dwi Natalina (Gita KDI) Gadis Asal Garut mengikuti ajang Anugerah Dangdut TPI 2005, segenap masyarakat Garut, yang ada di Garut dikomandoi Bupati Ketika itu (Agus Supriyadi) dan masyarakat Garut di “pangumbaraan” terutama Wi Asgar Bandung dan Asgar Jaya Jakarta, turut memberikan banyak dukungan Do’a, duukungan SMS dan lain-lain.

Sehingga Gita, memiliki talenta menyanyi luar bisa terpilih menjadi Juara Kontes Dangdut TPI periode 2.

Itulah Cara kita semua selalu kompak, dan “sabilulungan” mengharumkan Garut melalui Gita KDI.

Kemudian kini, Doa dan dukungan Bapak/Ibu dan segenap masyarakat Garut di manapun berada saat ini, yang bersangkutan  memasuki sepuluh besar. Agus anak kurang mampu, kuliahpun kini terpaksa kudu tertunda, ia hanya seorang pedagang “basreng’ (bakso digoreng).

Lantaran talentanya luar biasa kami memaksa bersangkutan mengikuti perlombaan DAI Muda, meski beberapa kali audisi di Bandung tak lulus, namun alhamdulillah berkat kesungguhan niatnya, bersangkutan lulus audisi di Jakarta.

Karena itu, dari hati sanubari paling dalam, kami mewakili bersangkutan (Agus) sebab kami anggap adik sendiri, memohon keikhlasan, kerelaan dari Bapak/Ibu, agar semakin banyak lagi dukungan dan doa dari seluruh warga Garut di manapun berada, sehingga kita (Garut) mempunyai Dai Muda, mampu mengharumkan Garut di tingkat Nasional, dan Internasional.

Demikian Permohonan kami,

“Kami Sangat Yakin dan Percaya, Apa yang ada dalam Hati Sanubari Bapak/Ibu tentang Agus DAI Muda Asal Garut ini, Sama dengan apa yang ada dalam benak Kami. Kami Sangat Yakin Bapak/Ibu mempunyai ‘sence of belonging’ sangat tinggi terutama untuk Garut Tercinta”

Sekian dan Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr Wb.

H.Heri Kuswara,SE,S.Kom,M.Kom

Ketua Umum Gema Asgar Jakarta.

“Agus Asgar, Ustadz Muda “Tukang Basreng”, harumkan Garut Pada Ajang Da’i Muda MNC TV”

Agus Rhomdiani,  anak muda ASGAR kelahirannya bertepatan Kemerdekaan RI, 17 Agustus putera pasangan Yayat Sumirat dan Sri berdomisili di Kampung Rancamaya, Desa Sukabakti, Tarogong Kidul, Garut, Jawa barat.

Agus Tercatat lulusan SD Sukabakti Rancamaya, SMP 8 (Sekarang : SMP 2 Tarogong), MAN 2 Garut, dan kini tercatat mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Fakultas Adab & Humniora jurusan Bahasa & Sastra Arab.

Dari sisi pendidikan agama, Agus alumni  beberapa Pesantren di antaranya Pesantren Darul Mukarrom Rancamaya Garut Pimpinan KH. Dadang Ridwan Badruzaman, Pesantren Bustanul Wildan Cileunyi Bandung, Pesantren Qiro’at Kudang Limbangan, Pesantren Riyadlul Alfiyah Sadang Garut, dan Pesantren Al-Itifaq Ciwidey Bandung.

Kondisi ekonomi keluarga kurang mendukung menjadikan Agus tumbuh menjadi sosok muda mandiri dan berjiwa entrepreneur, semasa sekolah sampai sekarang terbiasa berjualan buku, Koran, tukang becak, jadi pengepul, pemulung rongsokan, tukang antar jemput isi ulang air mineral, dan kini berjualan bakso goreng atawa basreng di Lengkong Bandung.

Dari sisi organisasi, Agus deklarator “Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia” (PMII) Kota Bandung, juga Pengurus “Permata Intan Garut” (Perhimpunan Mahasiswa Kota Intan Garut), dan kini diberikan amanah sebagai wakil sekretaris Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandung.

Didasari tekad kuat dengan potensi dimiliki sebagai pendakwah, Agus memberanikan diri mengikuti audisi Da’i muda di MNC TV, meski sempat gagal akhirnya usaha keras dan Do’a, Agus mendapat jawaban dari Allah SWT dengan lolosnya Agus  dari 800 peserta  diambil enam peserta audisi Jakarta.

Setelah itu dikumpulkan dari enam audisi Kota Besar berjumlah masing-masing enam orang setiap perwakilan kota menjadi 36 peserta, dan mulai on air di MNC TV sejak 29 Juni 2014 pukul 01.00 hingga 04.00 dini hari.

Informasi terbaru dari 36 besar pada Sabtu 12 Juli 2014 Agus lolos masuk menjadi 10 besar.

Dengan Do’a dan dukungan Segenap warga Garut, Pemerintah Kabupaten Garut wabilkhusus Bupati dan Wakil Bupati, Para Pimpinan SKPD beserta Jajarannya, Camat, Lurah/Kades beserta jajarannya, Para ‘Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Santri, remaja Garut, Asgar Jaya Jakarta, WI Asgar Bandung, KEMAGA Jakarta, Gema Asgar Jakarta dan seluruh warga Garut di “pangumbaraan” .

Mudah-mudahan Allah meridhoi dan mentakdirkan  Agus Asgar terpilih sebagai Da’i Muda terbaik  di ajang Da’I Muda  MNC TV tahun ini.

Mohon Do’a dan Dukungannya

Demi Garut Tercinta

Ketik “DAI (SPASI) AGUS kirim ke 6288″

Live di MNCTV Setiap hari pukul 22.00-24.45  dini hari.

(Heri Kuswara/Gema Asgar Jakarta).

Related posts