Mlenik Maumeriadi Berkonsolidasi Internal Sekaligus Tertibkan PKL

0
19 views

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Jum’at, 20/05 – 2016 ).

Mlenik Maumeriadi.
Mlenik Maumeriadi.

Terdapatnya proses pelantikan dengan bertukarnya Firman Karyadin dari Kepala Satpol PP dengan Mlenik Maumeriadi sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Rabu (11/05-2016).

Menjadikan Mlenik Maumeriadi kini antara lain “intens” menyelenggarakan konsolidasi internal pada lingkungan institusi penegak Perda tersebut.

Sekaligus melanjutkan program pejabat yang lama atau sebelumnya, berupa penertiban para “Pedagang Kaki Lima” (PKL) terutama pada sepanjang lintasan Jalan A. Yani yang merupakan jantung Kota Garut.

Penertiban Iklan Luar Ruang, yang Dinilai Ilegal.
Penertiban Iklan Luar Ruang, yang Dinilai Ilegal.

Demikian dikemukakannya kepada Garut News, Jum’at (20/05-2016), dan menyatakan pusat pertokoan “Pengkolan” itu, merupakan ruang publik yang sepatutnya bisa memberikan suasana kenyamanan, keteriban, serta memberikan inspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat.

Diselenggarakan pula ragam program yang selama ini berjalan baik.

Sedangkan konsolidasi intern, di antaranya detail menginventarisasi pelbagai kendala dihadapi selama ini.

aa382Kemudian meningkatkan kualitas soliditas dan kekompakan setiap seluruh personil Keluarga Besar Satpol PP.

Termasuk yang tersebar pada 42 wilayah kecamatan dengan sekitar 240 personil, juga sekitar 120 an personil pada lingkungan Kantor Satpol PP Kabupaten Garut.

 

Dijalin pula koordinasi dengan pelbagai lembaga maupun institusi termasuk unsur pimpinan daerah lainnya, dalam menghadapi Puasa Ramadlan serta Lebaran Idul Fitri, ungkap Mlenik Maumeriadi.

 

 

*******