Memotret Kondisi Pasar Darurat Alun Alun Leles

0
164 views
Kerap Juga Memacetkan Arus Lalulintas.

Garut News ( Sabtu, 04/05 – 2019 ).

Kerap Juga Memacetkan Arus Lalulintas.

Foto berita Garut News pada akhir pekan ini, Sabtu ( 04/05 – 2019 ), memotret kondisi pasar darurat di Alun Alun Kecamatan Leles Garut, yang berlokasi pada lintasan jalan provinsi yang antara lain menghubungkan Garut dengan Bandung.

Kini kondisi lingkungan sekitarnya kian menjadi kumuh, dan kusam. Bahkan kerap teronggok tumpukan sampah pasar hingga menimbulkan aroma bau busuk yang sangat menyengat hidung maupun pernapasan.

Menjadikan Suasana Semrawut.

Namun, hingga kini masih belum bisa dipastikan hingga kapan pasar darurat tersebut di lokasi itu berlangsung. Lantaran pembangunan pasar baru di lokasi pasar lama masih mangkrak malahan menuai dugaan kuat permasalahan hukum.

Sehingga Alun Alun Kecamatan Leles ini, masih belum bisa digunakan sebagai sarana hiburan masyarakat juga upacara bendera tujuhbelasan.

Pembangunan Pasar Leles Kini Berkondisi Sangat Memilukan.

“Juga bahkan masih belum bisa dimanfaatkan untuk ‘ngabuburit’ selama Shaum Ramadlan, serta Shalat Idul Fitri 1440 H/2019, kerap pula memacetkan arus lalulintas” ungkap warga setempat termasuk Arifin (59) kepada Garut News.

********

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here