Koramil Tarogong Bersama Masyarakat Tingkatkan Kualitas Imunitas

0
18 views
Danramil 1111/Tarogong.
Diawali Apel Pagi.

“Dengan Kemasan Silaturahim dan Berolahraga” 

Garut News ( Kamis, 19/03 – 2020 ).

Seluruh Jajaran Keluarga Besar Koramil 1111/Tarogong Garut bersama masyarakat Kelurahan Sukajaya di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul, berupaya meningkatkan kualitas penguatan imunitas organ tubuh.

Pada helatan yang dikemas apik berbingkaikan jalinan silaturahim  di Kampung Panawuan tersebut, Kamis (19/03-2020), di antaranya berupa kebersamaan berolahraga voli ball.

Tak Hanya Memberi Contoh, Melainkan Menjadi Contoh Baik.

“Sebagai salah satu upaya pencegahan penularan wabah pandemi virus corona,” imbuh Danramil 1111/Tarogong, Kapten Inf Dedy Saepuloh, SH kepada Garut News.

Menurutnya, imunitas maupun daya tahan tubuh yang prima bisa terwujud pada organ tubuh berkondisi sehat, di antaranya bisa diperoleh melalui aktivitas berolahraga.

Sehingga dengan imunitas prima, dapat menangkal ragam jenis serangan penyakit, termasuk bisa menangkal gangguan kesehatan pada kondisi cuaca yang sangat berfluktuatif ini.

Kedekatan TNI AD Di Tengah Masyarakat.

Dikemukakan pula, bersilaturahim dan berolahraga dengan masyarakat juga merupakan pendekatan yang humanis, sebagai salah satu bentuk pengabdian Jajaran Keluarga Besar Koramil 1111/Tarogong Garut mengajak berpola hidup bersih, dan sehat.

Kepala Kelurahan Sukajaya Tarogong Kidul, Devi Z. Mutaqin, SIP menyambut juga mengapresiasi inisiasi Koramil 1111/Tarogong Garut, yang juga diawali dengan pelaksanaan apel paginya di lapangan SDN Sukajaya II.

“Wabup Garut”

Wabup Garut, Kamis (19/03-2020).

Ditemui terpisah di pelataran gedung Command Center Garut, Wakil Bupati dr H. Helmi Budiman pun mengingatkan senantiasa sangat diperlukannya upaya menjaga bahkan meningkatkan kualitas imunitas maupun daya tahan tubuh.

“Dengan berolahraga teratur, mengonsumsi makanan bergizi, serta berperilaku hidup bersih dan sehat,” imbuhnya antara lain.

********

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here