Komar Serukan Belajar Dewasa Akhiri Persaingan Berkelanjutan

“Tak berlaku lagi anggapan siapa menang, siapa kalah, melainkan kita semua Bangsa Indonesia di dalam bingkai NKRI, presidennya hanya satu”

Garut News ( Jum’at, 22/08 – 2014 ).

Foto : John Doddy Hidayat.
Foto : John Doddy Hidayat.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Garut, Jawa Barat, Komar Mariuna, M. Mpd menyerukan beragam elemen dan komponen masyarakat agar bersama sama “belajar” dewasa mengakhiri persaingan berkelanjutan.

Selain itu,  juga mengajak bersama sama pula bisa membangun Indonesia ke arah lebih baik, bersama mengawal pemerintahan merealisasikan janji presiden dan wapres sejak masih menjadi kandidat.

Sejauhmana mereka merealisasikan ekpektasi pada masyarakat, terkait pembangunan sektor pendidikan, kesehatan, dan pembangunan kesejahteraan, imbuh Komar kepada Garut News, Jum’at (22/08-2014).

Dia berpendapat, kini tak berlaku lagi anggapan siapa menang, siapa kalah, melainkan kita semua Bangsa Indonesia di dalam bingkai NKRI, presidennya hanya satu, tandasnya.

Komar Mariuna.
Komar Mariuna.

Dikemukakan, kita hendaknya senantiasa bersyukur, lantaran keadilan, kejujuran, dan kehendak rakyat betul-betul dilegitimasi dengan serangkaian hasil persidangan “Mahkamah Konstitusi” (MK).

Berlangsung transparan, dan disaksikan seluruh Rakyat Indonesia, tak ada disembunyikan, sehingga diharapkan semua bisa menerima.

Sebagai benteng terakhir kehidupan berbangsa dan bernegara, yang konstitusional.

Karena itu, Komar mengajak pula mewujudkan kebersamaan membangun Indonesia, lantaran dipastikan bakal berat, jika hanya dilakukan sekelompok orang, katanya.

*******

Esay/ Foto : John Doddy Hidayat.

 

Related posts

Leave a Comment