Kepala PKM Leuwigoong : Garut yang “Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr”

0
156 views
Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.
Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.

Kepala Puskesmas Berakreditasi Madya Leuwigoong, Tatang Sukmana, S. Kep., Ners Bersama Seluruh Jajaran Keluarga Besar PKM Leuwigoong.

Mengucapkan : Selamat dan Senantiasa Sukses atas Pelantikan pada Periode Kedua H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP Beserta dr H. Helmi Budiman di Gedung Sate Bandung, Rabu (23/01-2019), Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut Masa Bhakti 2019 – 2024.

Tatang Sukmana, S.Kep.,Ners.

Semoga Menjadikan kabupaten ini “Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr”  Indah dan subur alamnya, berpenduduk selalu bersyukur atas nikmat mereka terima, selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

Menjadikan daerah subur berpenduduk makmur, namun tak lupa bersyukur, seimbang antara kebaikan jasmani dan rohani penduduknya.

Mendesak Segera Dilengkapi Pemasangan Rambu Lalu Lintas, dan Cebra Cross Penyeberangan Lintasan Jalan.

Berkemajuan dalam hal ilmu agama maupun ilmu dunianya, dengan penguasa adil dan shalih, dan penduduk yang hormat dan patuh, di dalamnya terjalin hubungan harmonis antara pemimpin dan masyarakatnya, mewujudkan saling menasihati dalam kebenaran, dan kesabaran.

                           “Mewujudkan Kabupaten Beserta Seluruh Warganya                                                          Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera”

********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here