Kelurahan Pakuwon Jalin Kebersamaan Wujudkan Kemajuan Wilayah

0
31 views
Tendi Sugandi,

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Kamis, 28/09 – 2017 ).

Tendi Sugandi, S.IP

Seluruh jajaran Pemerintahan Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota, Jawa Barat, bersama beragam elemen dan komponen juga masyarakat setempat, bahu-membahu menyelenggarakan ragam pembenahan serta pembangunan wilayah.

Lurah Pakuwon, Tendi Sugandi, S.IP kepada Garut News di ruang kerjanya, Kamis (28/09-2017), katakan jalinan kebersamaan selama ini senantiasa dibangun bahkan kian ditingkatkan kualitasnya.

Guna mewujudkan keberhasilan yang maksimal, khususnya dalam upaya pembenahan serta pembangunan wilayah, sejalan dengan program prioritas Pemerintahan Kecamatan Garut Kota, serta Program Pemkab setempat.

Dikemukakan, hingga akhir 2017 ini dipastikan tuntas seluruh kegiatan pembangunan rehabilitasi untuk 100 unit rumah tak layak huni (rutilahu), yang kini 30 persen lebih selesai.

Dari 12 RW, kegiatan rehabilitasi rutilahu masing-masing berlangsung di lingkungan RW. 3, 4, 5 dan RW 6, selain itu diselenggarakan pula kegiatan pembangunan dan pembinaan lain kemasyarakatan.

Aksi kebersihan dan ketertiban wilayah pun, selama ini berlangsung dengan kebersamaan pelbagai komponen dan elemen.

Wilayah Kelurahan Pakuwon dihuni penduduk yang mendiami tanah milik, tanah Pemda, serta mendiami tanah berstatus milik PT. KAI (PJKA).

 

*********