Karang Taruna Muda Karya Garut Gelar Turnamen Volly

0
296 views
Sangat Perlu Diapresiasi Positip.

Garut News ( Jum’at, 27/10 – 2017 ).

Sangat Perlu Diapresiasi Positip.

************ Karang Taruna Muda Karya di Desa Karangtengah Kecamatan Kadungora Garut, Jawa Barat, berhasil menggelar Tunamen Bola Volly antar kampung, yang diikuti delapan tim putra juga enam tim putri se-Desa Karangtengah.

Pada pertandingan hari pertama tim dari RW 7 Kampung Cikekes yang diketuai Tatang dan H. Kusnadi melawan RW.08 Kampung Cimuncang Kulon, yang dimenangkan oleh RW.7 Kampung Cikekes.

Wujudkan Generasi Berkualitas.

*********** Dengan digelarnya turnamen bola volly antar kampung tersebut, guna membangkitkan kembali cabang olah raga bola volly khususnya di desa Karangtengah, yang selama ini lama tak ada turnamen atau pertandingan.

Padahal di era 1980-an Desa Karangtengah memiliki tim sangat tangguh, dengan nama IVO Mandala diperkuat oleh Jae dan Rosid, sehingga tertumpu harapan diselenggarakannya turnamen ini bisa kembali memiliki tim tangguh untuk mewakili ke tingkat kecamatan.

Ketua Karang Taruna Muda Karya, Deni beserta Ketua Pelaksana Turnamen Apep dan Iyan katakan pula, digelarnya turnamen itu bisa memunculkan bibit bibit baru yang tangguh juga handal sekaligus bisa mengarahkan para generasi muda pada hal yang pisitif, agar mereka menjadi generasi yang sehat, imbuhnya.

 

********

( H. Oet oey Kusnadi ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here