Kader “HR” Dorong Hatta Rajasa Bertarung Pilpres

Garut News ( Sabtu, 10/05 – 2014 ).

Deklarasikan Kader "HR" (Foto : Ist ).
Deklarasikan Kader “HR” (Foto : Ist ).

Sejumlah kaula muda di Kabupaten Garut tergabung pada Kader “HR” wilayah kabupaten setempat mendorong agar Ketua Umum DPP “Partai Amanat Nasional” (PAN) Hatta Rajasa ikut serta bertarung ajang “Pemilihan Umum Presiden” (Pilpres) 2014.

“Kita dari kalangan muda ingin pemimpin nasional ke depan itu tak bermasalah, komitmen visinya jelas, serta bisa diterima semua kalangan, baik kalangan agamis atawa nasionalis. Dan itu ada pada sosok Hatta Rajasa,” tegas Ketua Kader HR, Kanda Pramana, usai Deklarasi Kader HR wilayah Garut di kawasan Cipanas Tarogong Kaler Garut, Jum’at (09/05-2014) sore.

Selain itu, katanya, Hatta Rajasa juga dikenal sosok relijius, tenang, dan sederhana. Sehingga dia dekat dengan pelbagai kalangan masyarakat.

Masih menurut Kanda, bentuk proaktif kawula muda di Garut menyikapi pergantian kepemimpinan nasional ditentukan pada Pilpres 2014 itulah, tergagas membentuk satu wadah siap menyosialisasikan ide-ide besar Hatta Rajasa dalam Kader HR.

Kendati mendorong kepemimpinan Hatta Rajasa, tandas Kanda, Kader HR tak terikat dengan PAN atawa organisasi partai politik lainnya.

“Kita lintas partai, lintas organisasi, lintas profesi. Namun memang kita bidik terutama kawula muda. Insya Allah, dalam waktu dekat ini, kita juga bentuk Kader-Kader HR pada setiap kecamatan di Kabupaten Garut agar sosialisasinya lebih mengakar rumput,” ungkap Kanda.

Dia pun menyatakan yakin Indonesia lebih baik jika dipimpin Hatta Rajasa.

“Pak Hatta bukan hanya didukung jutaan rakyat, tetapi juga jutaan argumentasi,” tegasnya.

*******

Noel, Jdh.

Related posts

Leave a Comment