Inilah Surat HD Kepada Bupati Garut

0
41 views

Esay/Repro Foto : John Doddy Hidayat.

Garut News ( Sabtu, 03/09 – 2015 ).

 

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Melalui surat ini saya sampaikan dengan sebenarnya bahwa saya telah menangkap basah istri saya yang bernama (LL) dengan seorang laki-laki yang bernama (AS)  selaku Kasubag Humas Rumah Sakit Umum Slamet Kabupaten Garut pada hari Jumat tanggal 02 Oktober 2015 bertempat di Penginapan Purnama Cipanas Garut.

Dengan kejadian tersebut diatas saya mohon kepada Bapak Bupati Kabupaten Garut untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya karena nama tersebut diatas sebagai Pegawai Instansi Pemerintahan di lingkungan Kabupaten Garut.

Demikian surat ini saya sampaikan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Tembusan surat tersebut, disampaikan kepada Sekda, Bawasda, Kepala BKD, serta Direktur RSU dr Slamet Garut.

Kepada Garut News, Sabtu (03/09-2019), HD juga mengemukakan bakal tuntas menyelesaikan masalah tersebut berdasar hukum, termasuk kesiapannya menceraikan istri kini berusia 26 tahun, yang dinikahinya pada tiga tahun lalu.

Serta telah dikaruniai anak perempuan kini berusia dua tahun, sedangkan istrinya belum lama ini diwisuda sarjana S1 pada kelas karyawan program Kemenag, meski selama ini sama sekali tak berstatus pegawai maupun honorer, sehingga bakal dipertanyakan pula, ungkap HD.

Dikemukakan pula, dia bisa diwisuda padahal skripsinya masih belum tuntas direvisi.

Kepada pihak aparat penegak hukum HD juga menunjukkan barang bukti antara lain berupa tas/kantong yang kerap dibawa kuliah istrinya ke Bandung, ternyata senantiasa berisikan baju tidur.

Dikemukakan pula, sejak tiga bulan terakhir LL cukup kuat merokok, serta kerap sibuk dengan aktivitas BBM.

*******