Inilah…. Pesan Moral Wakil Bupati 203 Tahun Garut

0
38 views

“Tingkatkan Kualitas Ragam Produk Inovasi Kreativitas, yang Berdaya Saing Tinggi”

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Senin, 08/02 – 2015 ).

Inilah, Salah-satu Produk Unggulan Garut.
dr H. Helmi Budiman : Inilah, Salah-satu Produk Unggulan Garut.

Wakil Bupati dr H. Helmi Budiman mengucapkan ; Selamat dan Dirgahayu Peringatan Hari Jadi Ke-203 Kabupaten Garut (16 Pebruari 1813 – 16 Pebruari 2016).

Juga sangat berterimakasih kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat di kabupaten setempat.

Atas beragam partisipasi aktif dalam membangun kabupaten ini.

Bersama-sama mewujudkan masyarakat bermartabat, nyaman, dan sejahtera, sesuai tema “Dengan Semangat Hari Jadi Garut Ke-203 Tahun 2016, Kita Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Wilayah dan Kualitas Pelayanan Dasar Menuju Masyarakat Garut yang Sejahtera”

Tiada Hari, Tanpa Inovasi dan Kreativitas.
Tiada Hari, Tanpa Inovasi dan Kreativitas.

Dikemukakan Helmi Budiman, belum banyak yang bisa “kami” perbuat. Namun kami senantiasa berupaya semaksimal mungkin memenuhi harapan bersama.

Sehingga, mohon maaf selama ini masih banyak kekurangan maupun pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan dalam membangun Kabupaten Garut.

Meski demikian, kami pun berpesan kepada seluruh elemen dan komponen maupun pelbagai lapisan masyarakat, agar bersama-sama meningkatkan kualitas “kehidupan beragama” termasuk kerukunan umat beragama.

Agar salah satu cita-cita pembangunan mewujudkan keberhasilan revolusi mental bisa tercapai, karena kemuliaan akhlaq serta moral senantiasa dapat melandasi penyelenggaraan pembangunan yang kita lakukan.

Dea Rahadian Hidayati, S.I.Kom Pewarta Garut News Biro Bandung.
Dea Rahadian Hidayati, S.I.Kom Pewarta Garut News Biro Bandung.

Karena itu, mengajak kita bersama-sama meningkatkan partisipasi, ikut serta dan menjaga hasil-hasil pembangunan, serta ikut serta mengawasi hasil pembangunan itu sendiri.

Sedangkan menghadapi persaingan global, khususnya pada era keterbukaan perdagangan pasar bebas pada Kawasan Asia Tenggara (MEA), hendaknya pula masyarakat Garut yang selama ini inovatif berkreativitas, dapat lebih ditingkatkan kualitasnya.

Sehingga bisa lebih berkompetitif, dan berdaya saing tinggi pada produk selama sudah dikenal, maupun produk-produk baru yang lebih inovatif.

“Maka, Tingkatkanlah Kualitas Ragam Produk Inovasi Kreativitas, yang Berdaya Saing Tinggi,” imbuh Wakil Bupati, menyerukan.

 

Tiada Hari, Tanpa Bekerja Keras, Cerdas, Ikhlas, dan Tuntas.
Tiada Hari, Tanpa Bekerja Keras, Cerdas, Ikhlas, dan Tuntas.

“Dirgahayu Hari Jadi Ke-203 Kabupaten Garut, Bermartabat Serta Menjadi Kabupaten Unggulan”

*******

 

 

 

 

 

******