You are here
Inilah Anekdot Garut News SENI BUDAYA 

Inilah Anekdot Garut News

Garut News ( Sabtu, 30/11 ).

Ilustrasi, “Ieu mah bobogohan…bro” (Foto : John Doddy Hidayat).
Ilustrasi, “Ieu mah bobogohan…bro” (Foto : John Doddy Hidayat).

Romantisme pasangan suami istri, memang sangat mesra saat melampiaskan cintanya di ranjang.

Suami : “huaah… papa lemas ni mah!!”

Istri : “Papah sie… semangat banget mainnya.”

Suami : “Tapi goyangan mama mantab dah.. gak ada duanya.. hehe”

Istri : “ah…papa bisa aja!!” (sambil mengelus-elus anu suaminya)

Suami : “eemm… mama masih pengen ya??”

Istri : “Ah.. enggak kok pah!!”

Suami : “Itu kok elus-elus..anu papa ?” (sambil merem-melek keenakan)

Istri : “emm…kangen aja!!”

Suami : “Maksudnya kangen gimana?”

Istri : “Dulu mama pernah punya hehe”

Suami : “Haaahhhh….?” (langsung pingsan)

 

Fenomena Kondom Ini…mah

Anton : Pak beli kondom satu “dengan riang dia bilang pada pemilik toko, sebentar lagi makan malam di rumah pacarnya”.

Pemilik toko : loh apa hubungannya makan malam dengan kondom

Anton : bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutan. “sambil tersenyum kondom pun sudah ditangan”.

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk toko.

Anton : Saya minta satu lagi.

Pemilik toko : Banyak amat mau sampe berjam-jam yah?? mau tahu.. aja..

Anton : Adik pacar saya juga cantik, agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir sama saya pede juga nih hehe. katanya sambil menerima kondom kedua.

Anton kembali masuk dan minta kondom satu lagi. “Begini ibunya juga tak kalah seksi dan cantik. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya dia selalu menyilangkan kaki asik nih… Saya juga yakin dia tidak keberatan kalau saya dekati,” Ungkap Anton.

Dengan berbekal tiga kondom, Anton datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul.

Sajian pun sudah siap.

Pacar Anton, adik dan ibunya sudah menunggu.

Anton pun langsung bergabung.

Mereka menunggu sang ayah.

Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Anton langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam khusuk bener.

Yang lain-lain ikut menundukkan kepala.

Satu menit berlalu, Anton makin khusuk berdoa.

Dua menit, Anton terus komat kamit mbah dukun kali.. untuk doa sebelum makan.

Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik.

“Aku baru tahu kamu ternyata sangat religius,” ungkap pacarnya.

Sambil terus menunduk, Anton menjawab dengan suara hampir menangis, “Aku juga baru tahu ayah kamu yang punya toko obat”.

Wakakakkak

***** SB, JD.

Related posts

Leave a Comment