Harapkan Bantuan Kalangan Dermawan

0
19 views

Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Ahad, 03/04 – 2016 ).

Ilustrasi Menyelamatkan Generasi.
Ilustrasi Menyelamatkan Generasi.

Nasib malang selama ini menimpa Muhamad Haqi berusia sekitar 2,8 tahun anak ke empat pasangan Ayi Rohendi dan Ny. Rita, mereka berdomisili pada rumah gubuk milik orang lain, penduduk RT. 03/02 Kampung/Desa Rancasalak Kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat.

Kondisi  Muhammad Haqi berkelamin meragukan, sehingga terpaksa selama ini buang air kecil dari anus.

Menurut Rita, Senin (01/04-2016), semula diberitahu bidan menangani persalinan anak dilahirkan tersebut, berjenis kelamin meragukan.

Kemudian menjalani pemeriksaan medis di RSHS Bandung.

Ternyata (Penis) tak ada tulangnya, dan juga hasil pemeriksaan kromosom menerangkan balita tersebut 70% laki laki dan 30% perempuan, dokter menawarkan dibikin perempuan, karena gampang tetapi tak ada kantong rahim, buah dada gampang bisa di suntik.

Tapi sebelummnya harus dioperasi membuat saluran kencing. “Kalau kecing dari anus nanti bisa infeksi karena air kencing itu tajam, juga jika dioperasi pemindahan (saluran) kencing tak satu kali melainkan dua kali, ungkapRita.

Kendalanya, jangankan memenuhi biaya operasi, kebutuhan makan sehari hari pun mengandalkan orang lain sebab pekerjaan ayah anak ini tak menentu, sehingga terpaksa waktu itu anak kami langsung di bawa pulang ke rumah, meski punya kartu BPJS namun lama tak dibayar karena tak punya uang.

Karena itu para demawan bisa menghubungi nomor telepon genggam 085223673669.

*********

(Kus, jdh).

SHARE
Previous articlePerpustakaan
Next articlePilatus