Geliat LKM Garut di Tengah Pandemi Maut 75 Tahun Merdeka

0
50 views
Intermediasi Bagi Pelaku UMKM.
Dirut PT. LKM Garut, Yudi Raharja Kurniawan, SE.

“Dirgahayu 75 Tahun Kemerdekaan RI”

Garut News ( Jum’at, 17/07 – 2020 ).

Geliat PT. LKM Garut di tengah wabah pandemi maut Covid-19 hingga menjelang peringatan Proklamasi 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia, tetap eksis mengintermediasi pelaku ‘UMKM’ di kabupaten setempat.

“Sehingga Lembaga Keuangan Mikro ini, maksimal mengembangkan jangkauan pelayanan dari tiga cabang menjadi delapan cabang juga pada satu kantor kas, dan Kantor Pusat,” ungkap Dirut PT. LKM Garut, Yudi Raharja Kurniawan, SE.

Bersama, Direktur Dani Wardani, ST.

Bahkan Kantor Pusat Operasional di Jalan Guntur Kencana N0. 4 Ciawitali (Komplek Pasar Guntur) diagendakan Agustus 2020 berpindah lokasi seputar gedung negara Pendopo Garut, guna semakin memudahkan akses pelayanan kepada masyarakat.

Sedangkan delapan Kantor Cabang PT. LKM Garut terdiri Cabang Kecamatan Selaawi, Cisompet, Cikelet, Talegong, Cihideung, Kadupugur Kecamatan Mekarmukti, Wanaraja, dan Kantor Cabang Kecamatan Cisompet.

Bervisikan Menjadi LKM Terbaik.

Bervisikan Menjadi LKM Terbaik, Memiliki kinerja terbaik di antara LKM se kelasnya, Menjadi model bagi pengembangan LKM di Jawa Barat.

Sedangkan Misinya, Menjadikan LKM Garut Identik dengan reputasi layanan keuangan mikro yang baik dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, dan peningkatan pendapatan khususnya bagi masyarakat pedesaan.

Menjadikan LKM Garut sebagai sumber keuntungan, dan memberikan kontribusi yang memuaskan terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Garut, dan Provinsi Jawa Barat.

Di antaranya Fokus, dan Tanggungjawab.

Nilai-nilai Inti Perusahaan, Bertanggungjawab Terhadap Tata Kelola Perusahaan, Kinerja dan Kompetensi.

Komisaris Utama PT. LKM (Lembaga Keuangan Mikro) Garut, Agus Heryanto, S.Sos, M.Si dan H. RM. Aliyudin, S.Sos, M.Si Bersama Dirut Yudi Raharja Kurniawan, SE dan Direktur Dani Wardani, ST Beserta Seluruh Jajaran Keluarga Besar PT LKM Garut.

Mengucapkan :

Dirgahayu ke-75 Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI (17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2020).

“Mengajak kita berpikir, dan menyadari arti kemerdekaan tak hanya untuk diri kita sendiri, tetapi juga untuk sesama rakyat di seluruh Indonesia”.

*******

JDH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here