Garoot Coffee Bisa Sertai Keseharian New Normal

Garoot Coffee Bisa Sertai Keseharian New Normal

501
0
SHARE
Diproduk Apik, dan Menarik.
Gadis, dan Emak-Emak pun Bisa Menikmati Garoot Coffee.

“Konsisten Terapkan Protokol Medis”

Garut News ( Ahad, 07/06 – 2020 ).

Keberkahan purna Ramadlan dan Lebaran Idul Fitri senantiasa ternikmati bersama Garoot Coffee, yang juga bisa menyertai keseharian New Normal dengan tetap konsisten menerapkan protokol medis.

Kehadirannya bersamaan Lantaran Garoot Coffee “Wabah Pandemi Global” sehingga menikmati secangkir kopi ini, dipastikan menjadikan sekujur tubuh kembali bugar.

Berharga Murah Tetapi Tidak Murahan.

So pasti tersedia di Garoot Coffee. Dengan mengunjungi anjungan Pesta Baso Aci pada lintasan Jalan Cimanuk Jayaraga Garut.

Anda yang kini ‘stay home’ atau ‘caricing’ di rumah, Garoot Coffee menyiapkan anjungan berjalan guna mendatangi titik lokasi yang menjadi ‘station’ mangkalnya.

Berharga terjangkau isi saku, dapat merasakan nikmatnya produk kearifan lokal terbuka di alam terbuka sambil berselfi.

Kemasan apik ini, salahsatu sektor kemandirian ekonomi pengelolaan Ponpes/Kuttab Digital Modern Tahfidz Qur’an Yadul ‘Ulya Garut.

Tersedia Kemasan Long Black.

Di tengah terjangan coronavirus disease 2019 (Covid-19) masih masif mewabah, namun denyut nadi kehidupan berkeadaban serta berkemajuan harus tetap berjalan.

“Dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang bisa menangkal serbuan jenis penyakit mematikan tersebut” ujar M. Angga Tirta.

Pesta Baso Aci ini, tersedia pula pemenuhan kebutuhan Sembako serta ragam komoditi jajanan dan minuman ringan.

*******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY