Edisi Perdana Majalah Independen MAP Indonesi Terbit

0
136 views

“Membedah Habis Fenomena Dinamika Desa”, juga antara lain “Menyusuri Lintasan Jelajah Garut yang Memesona”.

Garut News ( Rabu, 15/10 – 2014 ).

Tampilan Menarik Edisi Perdana.
Tampilan Menarik Edisi Perdana.

“Manusia Agenda Peristiwa” (MAP) Indonesia, yang kini dibingkai pada Majalah bulanan Independen “MAP”, edisi perdananya Oktober 2014 telah terbit di Garut, Jawa Barat, bahkan kian merebak marak beredar di pasaran.

Terbit 82 halaman antara lain mengusung beragam dinamika peristiwa bernilai berita, ungkap Pemimpin Redaksinya Deni Saba Yusuf, sedangkan Pemimpin Umum/Penanggungjawab H. Agus Supriadi, SH, serta Pemimpin Perusahaannya Siti Nur Fatonah.

Pemred Deni Saba Yusuf kepada Garut News, Rabu (15/10-2014), katakan wahana informasi dan komunikasi ini, diwujudkan berawal dari inisiasi orsinil lantaran merebak-maraknya beragam jenis media saat ini pula.

Membedah Habis Fenomena Dinamika Desa.
Membedah Habis Fenomena Dinamika Desa.

Sehingga dinilai perlu menerbitkan media cetak bercorak beda, berupa majalah dipastikan bisa eksis mengakumulasikan pelbagai aspirasi dinamika setiap seluruh elemen dan komponen penduduk Kabupaten Garut, Jawa Barat, katanya.

Masih menurut dia, yang selama ini malang melintang pada ranah kehidupan jurnalis, MAP Indonesia diharapkan terminal terakhirnya.

Sebab, ini merupakan media anyar untuk kelima kalinya dibangun di Garut, sehingga dengan jam terbang selama ini, optimis MAP menjadi tumpuan muara inspirasinya yang terakhir, katanya pula.

Menyusuri Lintasan Jelajah Garut yang Memesona.
Menyusuri Lintasan Jelajah Garut yang Memesona.

Sedangkan ragam materi diusung MAP, pada dasarnya mengaktualisasikan beragam dinamika termasuk kreativitas dan inovasi masyarakat Kabupaten Garut, yang juga bagian penting dari penduduk berbingkaikan NKRI.

Karena itu, silahkan simak terbitan edisi perdananya, dengan harga eceran Rp35 ribu, murah kan, kata Deni saba.

Didukung tiga reporter bernuansakan “deep investigation reporting”, dipastikan pula memenuhi harapan kita bersama, imbuh Deni Saba, antara lain menambahkan.

Deni Saba Yusuf.
Deni Saba Yusuf.
Siti Nur Fatonah.
Siti Nur Fatonah.

Edisi perdana, di antaranya menampilkan denyut nadi “Membedah Habis Fenomena Dinamika Desa”, juga antara lain “Menyusuri Lintasan Jelajah Garut yang Memesona”.

Pemimpin Perusahaan, Siti Nur Fatonah mengemukakan pula kini gencar menyiapkan beragam liputan termasuk wawancara eklusif.

Guna memenuhi selera apresiasi kalangan pembaca, maupun masyarakat komunikasi yang dinilai kudu dipenuhi harapan dan aspirasinya bermediakan Majalah Independen MAP Indonesia, ungkap Siti Nur Fatonah.

Maka simaklah pula terbitan edisi keduanya, 15 Nopember 2014, imbuhnya pula.

******

Esay/Foto : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here