DPR Serukan Umat Islam Miliki “Imunitas” Berkualitas

0
12 views
Drs H. Ahmad Zacky Siradj dari Komisi Tiga DPR RI yang membidangi Hukum, HAM dan Keamanan, Menelisik Buku Amuk Cimanuk Bisa Tenggelamkan Garut, Produk Reportase Garut News.

“Ummat Islam Jangan Mau Diadu Domba, Jangan Mau Dipecah Belah, Serta Jangan Mau Dibenturkan”

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Sabtu, 28/01 – 2017 ).

Drs H. Ahmad Zacky Siradj dari Komisi Tiga DPR RI yang membidangi Hukum, HAM dan Keamanan, Menelisik Buku Amuk Cimanuk Bisa Tenggelamkan Garut, Produk Reportase Garut News.
Drs H. Ahmad Zacky Siradj dari Komisi Tiga DPR RI Membidangi Hukum, HAM dan Keamanan, Menelisik Buku Amuk Cimanuk Bisa Tenggelamkan Garut, Produk Reportase Garut News.

Drs H. Ahmad Zacky Siradj dari Komisi Tiga DPR RI yang membidangi Hukum, HAM dan Keamanan menyerukan, agar Ummat Islam senantiasa bisa memiliki “Imunitas” maupun ketahanan aqidah yang berkualitas, dalam setiap menyikapi ragam persoalan selama ini secara proporsional dan profesional.

Sehingga jangan mau jika hendak diadu domba oleh siapapun serta dengan siapapun, sekaligus jangan mau dipecah belah, dan jangan mau dibenturkan dengan pihak manapun. Melainkan hendaknya selalu mengedepankan sikap yang elegan berbasiskan pengamalan ketauhidan.

Dengan sangat meyakini, tauhid dasar Islam paling agung dan hakikat Islam paling besar, yang merupakan salah satu syarat diterimanya amal perbuatan disamping juga harus sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

Buku Buku Produk Reportase Garut News.
Buku Buku Produk Reportase Garut News.

Kepada Garut News di Garut, Sabtu (28/01-2017), Ahmad Zacky Siradj juga antara lain mengemukakan, sejak dahulu kala pun, Islam kerap dinistakan. Maka salah satu upaya menangani pelbagai perilaku pelecehan bahkan penistaan tersebut, selain bisa dengan cara menempuh jalur hukum.

Juga dapat dilakukan dengan terus meningkatkan ketauhidan setiap seluruh Ummat Islam, lantaran  sumber kebaikan di muka bumi ini adalah bertauhid dan beribadah kepada Allah Subhaanahu Wa Ta’aalaa, serta taat kepada Rasulullah SAW .

Beriman bahwa hanya Allah satu-satunya Rabb yang memiliki, merencanakan, menciptakan, mengatur, memelihara, memberi rezeki, memberikan manfaat, menolak mudharat serta menjaga seluruh Alam Semesta.

Bersilaturahmi Dengan Camat Tarogong Kaler.
Bersilaturahmi Dengan Camat Tarogong Kaler.

Dikemukakan Ahmad Zacky Siradj, keberadaannya di Garut antara lain menjalin silatrurahmi dengan pelbagai kalangan masyarakat, termasuk berdialog dari hati kehati sekaligus mendengar serta menghimpun ragam pendapat masyarakat, imbuhnya.

 

*********