You are here
DPD PKS GARUT : DIRGAHAYU PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI Uncategorized 

DPD PKS GARUT : DIRGAHAYU PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

Foto : Ist.
Foto : Ist.

Ketua “Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera” (DPD PKS) Kabupaten Garut, Ir Wawan Kurnia Bersama Seluruh Keluarga Besar PKS.

Mengucapkan : 

Dirgahayu ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI (17 Agustus 1945–17 Agustus 2017).

Selamat dan Senantiasa Sukses Mewujudkan Masyarakat, serta Bangsa Indonesia yang Bermartabat, Nyaman dan “Sejahtera”.

“Dirgahayu Indonesia ku”

Ir. Wawan Kurnia. (Foto: John Doddy Hidayat).

Ir. Wawan Kurnia. (Foto: John Doddy Hidayat).

Kini saatnya yang bisa dijadikan momentum sangat penting, untuk segera mendesak_ Memerdekan  Palestina dari kebrutalan diaspora Yahudi selama ini, terutama setelah membabi-butanya Zionis tersebut terhadap Warga Palestina di kompleks Masjidil Aqsha pada Juli 2017 ini.

“Saatnya pula Penduduk Palestina bisa hidup damai, bahagia dan nyaman, serta benar-benar terbebas dari ragam teror serta todongan senjata. Lantaran mereka terlahir dan hidup di negerinya sendiri,” tandas Ketua “Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera” (DPD PKS) Kabupaten Garut, Ir Wawan Kurnia.

Merekalah yang paling memiliki kewenangan menjaga dan merawat  Masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam.

Sehingga Bangsa Palestine juga sangat memerlukan upaya nyata dari sesama Negara Muslim, termasuk solidaritas tinggi agar bisa memertahankan, dan membangun pemukiman Jerusalem Timur.

Sedangkan jika kaum diaspora ini dibiarkan, dipastikan Zionis tersebut bakal semakin mendesak menguasai kompleks Masjidil Aqsa. Dengan Ambisiusnya memindahkan ibukota dari Tel Aviv ke Jerusalem?!

Wawan Kurnia dengan para Kader PKS serta bersama ribuan warga Kabupaten Garut lainnya, termasuk Solidaritas Muslim Garut untuk pembebasaan Masjidil Aqsha, Jum’at (28/07-2017), menggelar aksi solidaritas di antaranya berjalan kaki membawa Bendera Palestina berbagai ukuran dan spanduk bertuliskan “Bebaskan Al-Aqsha” kemudian berorasi di seputar Alun Alun Garut.

Aksi itu pun, bentuk solidaritas mendukung umat Islam di Palestina. Sekaligus menunjukan kepada Zionis bahwa Umat Islam di seluruh dunia, khususnya di Kabupaten Garut tidak diam terhadap tindakan biadab tentara Yahudi kepada Umat Islam di Palestina.

Ungkapan senada juga lantang, serta geram antara lain dikemukakan Rachmat dari Solidaritas Muslim Garut, dalam rangkaian orasinya.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten setempat, Wahyudijaya antara lain katakan, sangatlah logis berlangsungnya aksi solidaritas Umat Islam di wilayahnya, mereka sangat mengutuk kebrutalan Zionis tersebut.

 

********

Related posts

Leave a Comment