Diskominfo Garut Kembangkan Infrastruktur Sistim Jaringan Terpadu

0
129 views
H. Nurdin Yana.

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat

Garut News ( Senin, 09/01 – 2017 ).

H. Nurdin Yana.
H. Nurdin Yana.

Kepala “Dinas Komunikasi dan Informatika” (Diskominfo) Kabupaten Garut, H. Nurdin Yana katakan pada sepanjang 2017 ini, antara lain memprioritaskan upaya pengembangan juga pemantapan infrastruktur sistim jaringan terpadu.

Sehingga setiap seluruh SKPD termasuk 42 kecamatan di kabupaten setempat secara sinergitas bisa melaporkan data, dan informasi termasuk mempublikasikannya.

Penyelenggaraan pengembangan infrastruktur sistim jaringan terpadu tersebut, semata-mata guna mewujudkan kualitas jasa layanan kepada masyarakat, sebagai upaya memenuhi kebutuhan publik khususnya di bidang informasi, ungkapnya kepada Garut News di ruang kerjanya, Senin (09/01-2017).

Dikemukakan Nurdin Yana, selain bersumber dari APBD. Pihaknya pun berupaya maksimal menjemput bola bisa mendapatkan bantuan dari provinsi maupun dari pusat.

Sehingga dengan dimilikinya jaringan terpadu, dipastikan dapat menghimpun berupa pelaksanaan peliputan secara komulasi ragam kegiatan termasuk kebijakan pimpinan, agar fungsi kehumasan bisa maksimal terealisasikan.

Bahkan dengan kegiatan peliputan secara komulasi dapat dijadikan bahan kajian merefleksikan apa yang telah dilakukan, serta kebijakan pimpinan ke depan.

Karena itu, diagendakan bakal dikemas melalui jurnal maupun buletin, yang senantiasa dikoordinasikan dengan Bagian Humas dan protokol Setda Kabupaten Garut, ungkap Nurdin Yana pula, antara lain menambahkan.

********

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here