Dinkes Garut : “Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr” 

Dinkes Garut : “Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr” 

689
0
SHARE
Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.
Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.

Kepala “Dinas Kesehatan” (Dinkes) Kabupaten Garut, dr H. Tenni Sewara Rifai, M.Kes Bersama Sekretaris Dinkes dan Seluruh Jajaran Keluarga Besar Dinkes kabupaten setempat.

Mengucapkan : Selamat dan Senantiasa Sukses atas Pelantikan pada Periode Kedua H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP Beserta dr H. Helmi Budiman di Gedung Sate Bandung, Rabu (23/01-2019), Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut Masa Bhakti 2019 – 2024.

Pelantikan “Satuan Karya”  (Saka) Pramuka Bhakti Husada Tingkat Cabang Garut Masa Bakti 2018 – 2023.

Semoga pula Menjadikan kabupaten ini “Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr”  Indah dan subur alamnya, berpenduduk selalu bersyukur atas nikmat mereka terima, selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

Juga senantiasa menjadikan daerah subur berpenduduk makmur, namun tak lupa bersyukur, seimbang antara kebaikan jasmani dan rohani penduduknya.

Serta berkemajuan dalam hal ilmu agama maupun ilmu dunianya, dengan penguasa adil dan shalih, dan penduduk yang hormat dan patuh, di dalamnya terjalin hubungan harmonis antara pemimpin dan masyarakatnya, terjalin silaturahim, yang saling menasihati dalam kebenaran, dan kesabaran.

                           “Mewujudkan Kabupaten Beserta Seluruh Warganya                                                                 Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera”

*******

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY