Dinas PUPR Garut : Tabbakallahu Minna Wa Minkum

0
16 views
Ir Luna Aviantrini, MT.
Asep Oo Kosasih, ST, M.I.L

“Maksimalkan Potensi SDM Tersedia”

Kepala Dinas “Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang” (PUPR) Kabupaten     Garut, Ir Luna Aviantrini, MT Beserta Sekretaris Dinas PUPR Asep Oo Kosasih, ST, M.I.L dan Seluruh Jajaran Keluarga Besar Dinas PUPR Kabupaten Setempat.

Mengucapkan :  Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin.

Allaahu akbar… Allaahu akbar… Allaahu akbar… Laa – ilaaha – illallaahu wallaahu akbar
Allaahu akbar walillaahil – ham.

Kumandang gema suara takbir sayup terdengar, Minal Aidin Wal Faidzin, Selamat Lebaran Idul Fitri 1441 H/2020. Tabbakallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan kembali bertemu dengan Ramadlan dan Idul Fitri tahun depan.

Tidak ada pemberian yang indah dan perilaku mulia selain meminta maaf dan memaafkan di hari nan suci ini. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H. Minal Aidzin Wal Fa’idzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Menyambut dan Menikmati hari yang Fitri.

Dengan Kedamaian Menebar berkah Idul Fitri yang suci. Jika ucap membekas lara, tingkah merangkai duka, juga apabila kata merangkai dusta. Mohon maaf lahir dan batin.

Jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga menjadi kemenangan hakiki. Agungkan kebesaran-Nya, Syukuri ampunanan-Nya, Lapangkan hati ini di hari nan fitri.

Gema Kumandang Takbir, Tahmid, dan Tasbih.

Waktunya kita bersatu menjalankan komitmen bersama guna memutus penyebaran wabah pandemi Covid-19. Di antaranya melakukan Social Distancing tanpa kecuali.

Menjaga daya tahan tubuh bisa meminimalkan dampak negatif atau kemungkinan gejala muncul apabila terkena virus corona. Maka penting menjaga pola makan yang baik, istirahat cukup, hindari stress, dan berolahraga.

*******

Fotografer : JDH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here