Debat Calbup Garut Diapresiasi Positip

0
28 views
Debat pada Sabtu lalu (23/06 - 2018 ).

Garut News ( Senin, 25/06 – 2018 ).

Debat pada Sabtu lalu (23/06 – 2018 ).

Debat “Calon Bupati” (Calbup) Garut bersama calon wakilnya masing – masing digelar pada studio salah – satu penyiaran Televisi Swasta di Jakarta, Sabtu sore (23/06 – 2018) lalu. Diapresiasi positip penduduk kabupaten setempat.

Inilah di antaranya ;

“Saya selaku warga Garut merasa bangga, suka, mantap dan menyayangkan, terlihat jelas mana calon pemimpin Garut yang layak untuk dipilih sebagai bupati, dan wakil bupati periode 2019-2024,” ungkap Aep Saepudin Ketua DPC IDAMAN Garut pasca selesainya debat melalui sambungan sellurer.

Bakal Caleg DPRD Jawa Barat ini katakan, secara kualitas masing-masing paslon punya kekurangan, dan kelebihannya.

Semoga telah digelarnya debat tersebut, masyarakat bisa menilai, memilah dan memilih pemimpin mana harus di dukungnya, jangan sampai memilih berdasar “kuma ramena”, atau besar kecilnya amplop maupun tak terbius dengan janji-janji manisnya Paslon.

“Ingat jika salah memilih, bisa berdampak pada pembangunan di Garut untuk lima tahun kedepan,” imbuhnya dengan nada tegas.

Diakhir perbincangan, Umar Bakri yang dipercaya menjadi Kepala SMA Al-Madinah Cibatu itu, juga menuturkan dari ke empat Paslon, kami melihat Paslon No. 1, sungguh luar biasa, tegas, lugas, jelas, terarah, terukur, dan pemaparannya sangat di dipahami, katanya.

Karena dilengkapi dengan bukti-bukti pembangunan seperti inprastruktur jalan, Puskesmas yang representatif, pembangunan SOR Ciateul, peningkatan muttu pendidikan dan kesehatan.

Selain itu, terdapat perhatian dan tunjangan kepada guru honor, RT, RW, Guru Ngaji dan lain-lainnya.

Bahkan, yang membanggakan kami sebagai Ketua Partai Pendukung Rudy – Helmi, adalah Kabupaten Garut terbukti tiga kali berturut-turut mendapatkan penghargaan “Wajar Tanpa Pengecualian” (WTP) dari BPK RI, kata dia pula, Bangga.

********

NZ/ Fotografer : John Doddy Hidayat.