“Bulie” Anjungan Kuliner ‘Aisyiyah Raih Juara Ketiga

0
112 views
Raih Juara Ketiga.
Yuli Yuliantini.

“Sajikan Yamin Kombinasi, Rujak Uleg, Juga Ada Produk Herbal Islami”

Garut News ( Ahad, 22/12 – 2019 ).

Warung Angkringan “Bulie” pada anjungan kuliner ‘Aisyiyah berhasil meraih juara ketiga stand jualan yang menarik banyak konsumen untuk membelinya, dengan sajian apik dan halal berupa Yamin Kombinasi, Rujak Uleg, juga ada ragam produk herbal yang Islami.

Yuli Yuliantini, yang membidani kemasan Yamin Kombinasi dan Rujak Uleg tersebut antara lain katakan Bupati Garut pun membeli dan menikmati Rujag Ulegnya, bahkan bisa sempat berfoto bersama.

Herbal Alami.

Pada helatan rangkaian peringatan Hari Ibu tahun 2019 ini, anjungan ‘Aisyiyah selama tiga hari berturut-turut yang berakhir, Ahad (22/12-2019), di antaranya juga menyajikan ragam produk herbal yang Islami.

Berupa suplemen herbal, obat-obatan herbal, pasta gigi herbal, sabun mandi herbal, susu kambing berkemasan, serta produk lain “Halal Network International” (HNI), ungkap Ny. Susi Budiani.

Selain menyediakan produknya, juga sekaligus mengadvokasi serta menyosialisasikan ragam manfaat dari upaya pencegahan lebih baik daripada pengobatan, termasuk manfaat yang maksimal menghindari ragam produk berunsur kimiawi.

*******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here