BPS Kabupaten Garut Kerap Raih Opini WTP

0
111 views
Berdikarjaya, SE, MM

Garut News ( Rabu, 26/09 – 2018 ).

Berdikarjaya, SE, MM

Kepala “Badan Pusat Statistik” (BPS) Kabupaten Garut, Berdikarjaya, SE, MM katakan yang membanggakannya selama beberapa tahun terakhir institusinya bisa meraih opini “Wajar Tanpa Pengecualian” (WTP) dari “Badan Pemeriksa Keuangan” (BPK) RI.

Selain itu, berlangsung lonjakan reformasi birokrasi di tubuh BPS. Serta memiliki sasaran kinerja pegawai yang terukur, dan terevaluasi.

Sehingga lembaganya senantiasa eksis sebagai penunjang keberhasilan pembangunan, sejalan dengan tematik peringatan Hari Statistik Nasional 2018 ini, “Dengan Data Kita Tingkatkan Prestasi Bangsa”.

Ragam kegiatan humanis yang menghibur.

Sebagaimana juga diamanatkan Kepala BPS RI, Dr Suharyono, agar seluruh insan BPS bekerja profesional, berkinerja tinggi, dan kolaboratif.

Demikian diungkapkan Berdikarjaya kepada Garut News pada penyelenggaraan ragam kegiatan humanis yang menghibur, menyemarakan puncak Hari Statistik Nasional di pelataran Kantor BPS kabupaten setempat, Rabu ( 26/09 – 2018 ).

Sedangkan pagi harinya digelar Upacara Bendera diikuti 58 personil BPS Kabupaten Garut, berlangsung hidmat juga di pelataran depan Gedung BPS Garut.

*********

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here