BNNK Garut Apresiasi Kreativitas Seven Keys Network

by

Garut News, ( Rabu, 06/11 ).

Kepala BNNK Garut, AKBP Widayati, BA Akrab Menerima Kunjungan Komunitas 7 Keys Network. (Foto: John).
Kepala BNNK Garut, AKBP Widayati, BA Akrab Menerima Kunjungan Komunitas 7 Keys Network. (Foto: John).
Kepala “Badan Narkotika Nasional Kabupaten” (BNNK) Garut, AKBP Widayati, BA menyatakan, sangat berapresiasi positip terhadap kreativitas juga inovasi “Seven Keys Network”

Lantaran, selain memiliki komitmen menjadi komunitas masyarakat peduli “Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba” (P4GN).

Juga memiliki seabreg kreasi seni, dinilai bisa dijadikan media menyukseskan upaya P4GN, ungkap Widayati ketika menerima kunjungan Mira Baharie Ambarawa Oktavianie (Keke), serta rekannya Aboy dari Komunitas 7 Keys Network di BNNK setempat, Rabu (06/11).

BNNK Garut - Komunitas 7 Keys Network Jalin Kebersamaan Wujudkan Upaya P4GN. (Foto: John.
BNNK Garut – Komunitas 7 Keys Network Jalin Kebersamaan Wujudkan Upaya P4GN. (Foto: John.
Bahkan terlebih lagi, komunitas tersebut kini menyiapkan beberapa nomor lagu, termasuk lagu Sunda, bernuansakan P4GN.

Komunitas ini pun, senantiasa mengajak termasuk meotivasi seluruh rekan dan masyarakat, agar memiliki imunitas terhadap penyalahgunaan, peredaran dan produsen gelap Narkoba.

Sebagaimana dikemukakan Keke, selama ini senantiasa mendapat bimbingan positip dari staf Seksi Pencegahan BNNK, Darmawan, SE ungkapnya pada Kepala BNNK AKBP, Widayati.

AKBP Widayati mengharapkan, jalinan kebersamaan dengan BNNK Garut, bisa mewujudkan keberhasilan Kabupaten Garut, bahkan Indonesia bebas Narkoba 2015.

**** John.