Bidang Bina Program PUPR : Mohon Maaf Lahir dan Bathin

0
11 views
Gun Gun Sukma Utama, ST.
Mudik Lebaran Cangkuang – Leles Diaktifkan Secara Fungsional.

Kepala Bidang Bina Program pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Garut, Gun Gun Sukma Utama, ST Beserta Keluarga Juga Seluruh Jajaran Bidang Bina Program.

Mengucapkan : “Taqabbalallahu Minna Waminkum“, Shiyamana wa Shiyamakum” (Semoga Allah SWT Menerima Ibadahku dan Ibadahmu, Juga Amalan Puasaku dan Puasamu).

Sehingga Bisa Menjadikan Diri Kembali Suci Penuh Fitrah Dalam Silaturahmi yang Mubarak (Penuh Berkah), Kebersamaan Meraih Kemenangan Sejati.

 “Mohon Maaf Lahir Bathin”.
********

Kepala Bidang Bina Program pada Dinas ‘Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang’ (PUPR) Kabupaten Garut, Gun Gun Sukma Utama, ST katakan, guna memerlancar luapan kendaraan pada arus mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 ini, maka lintasan Cangkuang – Leles diaktifkan secara fungsional.

Selain itu, juga antara lain pada lintasan Tanggulun – Cigadog Kadungora sehingga diharapkan bisa mengurai jika terjadi kemacetan mobilitas lalu lintas ragam jenis kendaraan bermotor.

Sedangkan upaya pemeliharaan, dan perbaikan lintasan ruas badan jalan pun senantiasa diselenggarakan dengan kemampuan maksimal, ungkapnya di ruang kerjanya, Kamis ( 23/05 – 2019 ).

Gun Gun Sukma Utama mengemukakan pula, diagendakan tahun depan bisa membangun jalan dengan lapisan aspal plastik.

Lantaran konstruksi aspal plastik tersebut, meski pemenuhan kebutuhan pembiayaannya meningkat lima persen dibandingkan hotmix, namun kekuatannya dapat meningkat 30 persen.

Karena aspal plastik dapat menghindari terdapatnya pori pori pada lintasan ruas badan jalan, sehingga air hujan tidak menyerap ke dalam badan jalan sebagai penyebab mudahnya terjadinya kerusakan jalan itu, imbuhnya.

*******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here