Bersama Keluarga Ngabuburit Dengan Konstruksi Vespa Unik

0
1,597 views
Asyik Bervespa - ria di Tengah Himpitan Ragam Jenis Kendaraan.

Garut News ( Sabtu, 02/06 – 2018 ).

Asyik Bervespa – ria di Tengah Himpitan Ragam Jenis Kendaraan.
Beragam cara dilakukan penduduk di Garut, Jawa Barat, memanfaatkan momentum Shaum Ramadlan 1439 H/2018 ini. Di antaranya bersama keluarga “ngabuburit” atau menunggu waktu berbuka puasa, dengan cara menyusuri lintasan jalan provinsi menghubungkan Kecamatan Kadungora dengan Kecamatan Leles.

Sedangkan moda angkutan yang digunakannya, berupa speda motor jenis vespa yang dikemas dengan konstruksi unik, sehingga menuai banyak perhatian pelbagai kalangan sepanjang lintasan ruas badan jalan yang dilintasinya.

Jalan – Jalan Sore Bersama Keluarga.
Namun seluruh penumpang vespa unik tersebut, nampak bisa menikmati bahkan ceria ngabuburit di sore hari menjelang berbuka Ibadah Shaum 1439 H, Sabtu (02/06 – 2018).

Ceria Bersama Keluarga.
Mereka juga sangat asyik Bervespa – ria di Tengah Himpitan Ragam Jenis Kendaraan.

Penduduk Pakenjeng Juga Banyak yang Ngabuburit.
Demikian pula halnya. Penduduk di wilayah Kecamatan Pakenjeng Selatan Garut pun, tak ketinggalan dengan sangat bersuka – cita melaksanakan ngabuburit antara lain dengan memanfaatkan latar belakang batu raksasa Gunung Wayang untuk berselfi – ria.

Sambil Berselfi – ria.
Fenomena ini, berlangsung pada sore hari setiap harinya selama Shaum Ramadlan tahun ini, bahkan pada tahun – tahun sebelumnya.

*******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.