Beramal Cerdas dan Mulia Bersama Pesantren Yadul ‘Ulya

0
20 views
Steak Abragan, berharga murah tetapi tidak murahan.
Bersama Santri Madrasah Al-Amin.

“Berbagi Sembako Setiap Jum’at”

Beramal cerdas dan mulia bersama Ponpes Tahfidz Qur’an Yadul ‘Ulya Garut, digelar saban Jum’at berupa pembagian sembako dari donatur membantu kaum dhuafa termasuk pada lembaga sosial keagamaan.

Berkah Jum’at (24/07-2020), berlangsung pada madrasah pada lingkungan Yayasan Al-Amin di Kampung Panawuan kelurahan Sukajaya Tarogong Kidul.

Jalin Silaturahim, dan Kebersamaan.

Ketua Yayasan Al-Amin, H. Amin S menyatakan apresiasi positifnya dengan empati serta kepedulian Ponpes Yadul ‘Ulya yang dinilainya bisa sekaligus menjadi perekat silaturahim antara lembaga pendidikan keagamaan.

“Bahkan dapat pula semakin meningkatkan persatuan, dan kekompakan umat dalam penyelenggaraan Ukhuwah Islamiah,” ungkapnya ketika menerima rombongan Ponpes Modern Digital Yadul ‘Ulya.

Pesta Baso Aci Garut Dikunjungi Pemuka masyarakat asal Cirebon, dan Majalengka.

Dalam pada itu, Ponpes Yadul ‘Ulya juga antara lain memiliki kemandirian ekonomi   “Pusat Jajanan Pesta” (Pujapes) Baso Aci lintasan Jalan Cimanuk Jayaraga, di antaranya menyediakan Steak Abragan (segala masakan).

Berharga murah tetapi tidak murahan, Roti Kukus, Sop Djanda, Garoot Cooffee hingga tersedianya penjualan ‘Sembako Murah’.  Sembako Murah, bisa pesan antar (www.sembakogarut.com).

Pujapes Baso Aci di lintasan Jalan Cimanuk Jayaraga, merupakan geliat kewirausahaan penunjang kemandirian ekonomi Ponpes Tahfidz Qur’an Yadul ‘Ulya Garut di Kampung Panawuan Sukajaya Tarogong Kidul.

Preman Pensiun di Kampus Peradaban Ponpes Yadul ‘Ulya.

Demikian dikemukakan Ketua Yayasan Tahfidz Qur’an Garut, Ust. M. Angga Tirta dan antara lain katakan, lembaga pendidikan keagamaan ini menyubsidi kegiatan belajar mengajar, serta pondokan para santrinya.

“Menyajikan Menu Pilihan Tingkatkan Imunitas Guna Melawan Maupun Mengantisipasi Penularan Wabah Predator Covid-19”

******

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here