Apresiasi Positip Pelantikan Tiga Pejabat BNN

0
8 views

Jakarta, Garut News ( Selasa, 15/07 – 2014 ).

Repro Foto : John DH.
Repro Foto : John DH.

Seluruh jajaran keluarga besar dan redaktur www.garutnews.com mengapresiasi positip, serta mengucapkan selamat atas dilantiknya tiga pejabat di lingkungan “Badan Narkotika Nasional” (BNN).

Menyusul Kepala BNN, DR Anang Iskandar melantik tiga pejabat tingkat eselon I dan II pada lingkungannya, di lantai tujuh kantor BNN, Senin (14/07-2014).

Berdasar Keputusan Presiden RI Nomor : 88/M Tahun 2015, Drs Aidil Chandra Salim, M.Com dilantik sebagai Deputi Bidang Hukum dan Kerjasama BNN, dan Brigjen Pol Drs. Taufik Nurhidayat, MH sebagai Inspektur Utama BNN.

Selain itu, Kombes Pol Drs Roeslan Nicholas dilantik sebagai Inspektur II Inspektorat Utama BNN, berdasar Keputusan Kepala BNN Nomor : KEP/357/VII/SU/KP.02.01/2014/BNN.

Kepala BNN antara lain mengemukakan, esensi etos budaya kerja pegawai BNN, mengacu pada tiga aspek utama, berupa servis, integritas dan profesional.

“Servis mengacu pada pelayanan kita berikan bagi masyarakat dengan mengedepankan aspek kesopanan dan efektifitas yang tinggi. Sedangkan integritas menonjolkan nilai-nilai mesti ada dalam setiap individu pegawai, meliputi kejujuran, kesederhanaan, dan disiplin. Sedangkan aspek profesional menguji seseorang senantiasa bertindak dan bekerja sesuai aturan. Walaupun seorang pegawai memiliki kecakapan dalam bekerja namun tidak patuh terhadap aturan maka profesionalismenya akan menjadi hancur,” tandas Kepala BNN.

******

Pers Release/ John Doddy Hidayat.