NEWS FLASH 

Kios Komplek Pasar Leles Diranggas Kobaran Api

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat Garut News ( Senin, 11/09 – 2017 ). Diperkirakan, sementara terdapat puluhan kios di komplek Pasar Leles Garut diranggas kobaran api, mulai sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (11/09-2017). Menurut saksi mata termasuk Agus (36), kasus kebakaran tersebut diduga bersumber dari hubungan arus pendek listrik, yang kobaran besar apinya berlangsung hingga menjelang tiba saatnya shalat maghrib.

Read More
ARTIKEL 

Di Manakah Hadiah Nobel Itu Aung San Suu Kyi?

Senin , 11 September 2017, 06:00 WIB Red: Maman Sudiaman REPUBLIKA.CO.ID, Inilah tragedi yang menimpa kelompok minoritas Muslim Rohingya di tengah penduduk Republik Persatuan Myanmar (dulu Birma atau Burma) yang mayoritas beragama Budha — sekitar 89 persen. Mereka diusir dari negeri sendiri dan ditolak di negara lain. Perkosaan, pembunuhan, penculikan, pengusiran, dan pembakaran rumah-rumah sudah menjadi keseharian mereka sejak beberapa waktu terakhir. Mereka adalah 1,3 hingga 1,5 juta jiwa Muslim dari kolompok suku bangsa Rohingya. Mereka sudah tinggal di Myanmar sejak puluhan atau bahkan ratusan tahun di negeri yang kini…

Read More
BERITA UTAMA 

Helmi Gencar Motivasi FMM “Kami Siaga” Terhadap Tingginya AKI/AKB

Esay/Fotografer : John Doddy Hidayat Garut News ( Senin, 11/09 – 2017 ). Wakil Bupati Garut dr H. Helmi Budiman gencar memotivasi “Forum Peduli Masyarakat Madani/ FMM ‘Kami Siaga’ (Komunitas Aliansi Masyarakat Indonesia – Sayang Ibu dan Anak Garut)”, dalam langkah nyata penyikapannya terhadap tingginya ‘Angka Kematian Ibu dan Angka Kematian Bayi” (AKI/AKB) di kabupaten tersebut.

Read More